Paket Aromatherapy Oil Burner isi 10 + Lilin

Rp 70.000,00




Nama Produk : Paket Aromatherapy Oil Burner isi 10 + Lilin
Harga : Rp 70,000
Keterangan : Isi: Burner, lilin, essential oil 10 pcs (frangipani, apel, sroberi, orange, lotus, vanila, rose, peppermint, greentea, mango)
Stock : Ready
Kode : ?
ORDER DISINI
Sebagai media aromatherapy penyembuhan dan pengharum ruangan yang merilekskan pikiran..
Relaksasi menggunakan aroma yang dapat dilakukan di rumah. Terbuat dari minyak essential dengan 10 macam aroma yang harum disertai tungku dan lilin yang tahan lama.
Isi: Burner, lilin, essential oil 10 pcs (frangipani, apel, sroberi, orange, lotus, vanila, rose, peppermint, greentea, mango)

Aromaterapy merupakan salah satu terapi dengan menggunakan aroma tertentu yang disebut dengan essential oil. Essential oil terbuat dari penyulingan tanaman ataupun buah sehingga berbentuk minyak/cairan.

Cara Penggunaan Aromaterapy :
1. Tuang air hingga 2/3 di atas mangkok tungku yang tersedia. Tuangkan minyak essential oil ke dalam mangkok tungku tersebut. Pastikan bagian mangkok tungku kering dan air tidak menetes ke bagian bawah. Karena bagian bawah tersebut nantinya yang akan terkena kontak langsung dengan api lilin. Pada umumnya 1 botol essential berukuran 4.5 ml digunakan dalam 1 kali pemakaian.

2. Nyalakan lilin dan letakkan di lubang tungku. Api akan menyebabkan uap air dan aroma essential oil tersebut menguap dan memberikan keharuman pada ruangan. Aroma essential tersebut lah yang memberikan efek terapy pada mereka yang menghirupnya.

3. Setelah air habis menguap, matikan lilin segera. Agar mangkok tungku tidak cepat retak.

4. Tungku dapat dicuci untuk menghilangkan abu hitam terutama di bawah mangkok tungku. Pastikan tungku telah kering sebelum digunakan kembali. Gunakan paling tidak selisih satu hari setelah tungku dicuci.
5. Apabila tungku terdapat di dalam paket seperti pada gambar tersebut, pada umumnya tungku ditempel untuk menghindari pecah pada saat pengiriman. Setelah dilepas dari dus, biasanya sebagian kertas dus akan 
menempel pada tungku. Potongan kertas tersebut dapat mudah dilepaskan dengan cara merendam tungku ke dalam air. Biarkan selama beberapa jam, maka potongan kertas tersebut dapat dilepaskan

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bazar Muslimah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger